Enter a long URL to make tiny:

Takut Lakukan Root Pada Android Anda? Jangan Lagi, Karena Anda Akan Rasakan Kelebihan Ini Pada Android Anda Setelah Root


Takut Lakukan Root Pada Android Anda? Jangan Lagi, Karena Anda Akan Rasakan Kelebihan Ini Pada Android Anda Setelah Root - Android telah berhasil menjadi sistem operasi yang merajai pasar ponsel pintar saat ini, sehingga banyak para pengguna yang mengembangkan sistem operasi tersebut dan aplikasinya tapi sebelum melakukan itu yang menjadi kendala adalah android harus di root terlebih dahulu. Tapi tahukah anda bahwa masih banyak pengguna yang merasa takut melakukan root dan mungkin salah satu diantaranya adalah anda. Hal yang membuat pengguna takut melakukan root karena banyak artikel dan pengguna android yang mengatakan bahwa setelah root akan terjadi hal ini:

  1. Garansi Akan Hilang (Benar) karena setelah melakukan root garansi yang diberikan oleh penjual atau vendor akan hilang.
  2. Kerusakan Pada Sistem, Bootlop dll.(Tidak) karena jika root dilakukan oleh ahlinya atau tidak ada kesalahan dalam proses root maka hal ini tidak akan terjadi.
  3. Rentan terserang virus (Tidak) siapa bilang setelah melakukan root android anda rentan terserang virus? Karena di sistem operasi android belum pernah ditemukan virus atau belum ada satupun komunitas atau kelompok yang mengembangkan virus pada android, ini juga bukan omong kosong karena Google sebagai vendornya sendiri juga mengklaim hal ini.
  4. Android jadi lelet (Tidak) justru malah sebaliknya jika setelah root anda menghapus beberapa aplikasi sistem yang tidak berguna (hanya oleh ahli) dan memasang beberapa aplikasi dan modul tambahan pada android anda maka akan membuat android anda bebas dari lelet (kapasitas ram juga sangat mempengaruhi).

Ada beberapa kelebihan android setelah root yang harus anda ketahui dan ini bukan omong kosong karena penulis sudah membuktikannya sendiri, diantaranya adalah:

  1. Dapat memasang Rom Kustom (Custom Rom) dan Recovery Kustom (Custom Recovery).
  2. Dapat memodifikasi aplikasi sistem dan tampilan pengguna (User Interface).
  3. Dapat membuat ram android lebih lega dengan aplikasi pihak ketiga dan modul tambahan.
  4. Menikmati aplikasi premium secara gr**is.
  5. Bebas dari iklan yang mengganggu dan membuat android anda lelet.
  6. Dan masih banyak lagi kelebihan yang akan anda rasakan setelah melakukan root pada android anda.

Jadi apakah anda masih takut untuk melakukan root pada android anda setelah mengetahui kelebihan yang akan anda dapat setelah melakukan root?

0 Response to "Takut Lakukan Root Pada Android Anda? Jangan Lagi, Karena Anda Akan Rasakan Kelebihan Ini Pada Android Anda Setelah Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel