Enter a long URL to make tiny:

Selamat Ulang Tahun Ke-19 Untuk Google


Selamat Ulang Tahun Ke-19 Untuk Google - Hari ini, Rabu (27/9/2017), Google merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Bagi merayakan hari jadinya ini, perusahaan bentukan Larry Page dan Sergey tersebut memperlihatkan Google Doodle yang menarik di laman utamanya.

Sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-19 ini, perusahaan search engine ini menciptakan doodle interaktif. Di halaman utamanya, pemakai bisa memainkan 19 jenis gim klasik langsung.

Diketahui, pemakai bisa memainkan gim baru Snake, Pac-Man, sampai sejumlah gim lawas yang pernah Google hadirkan sekitar 19 tahun kiprahnya di dunia internet.

Hari jadi mesin penelusuran raksasa ini sebenarnya lumayan membingungkan. Pasalnya, Google baru secara sah menjadi korporasi pada 7 September 1998. Namun yang pasti, Google memiliki tidak sedikit hari istimewa di bulan September.

Sekadar informasi, alamat Google.com tercatat pada 15 September 1997 dan sah menjadi suatu perusahaan pada 4 September 1998. Selang sejumlah hari kemudian, Google secara teknis menjadi korporasi.

Google awalnya merayakan ultah masing-masing tanggal 7 September. Namun, semuanya berubah sejak 2005. Kala itu, Google menyimpulkan untuk memutuskan tanggal 27 September sebagai hari ulang tahun.

Pemilihan tanggal 27 September ini juga bukannya tanpa alasan. Google memilih tanggal ini guna merayakan rekor jumlah halaman web yang berhasil terangkum dalam indeks search engine mereka.

Selamat ulang tahun Google!

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Ke-19 Untuk Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel