Enter a long URL to make tiny:

Ajaib! Adriana Iliescu Seorang Nenek Yang Berusia 66 Tahun Melahirkan Seorang Bayi


Ajaib! Adriana Iliescu Seorang Nenek Yang Berusia 66 Tahun Melahirkan Seorang Bayi - Setelah menikah, nyaris semua pasangan suami istri pasti mengharapkan dikaruniai seorang anak guna melengkapi kebahagiaannya. Beruntunglah tidak sedikit yang sukses mendapatkan bayi tetapi terdapat pun pasangan yang belum menemukan anak. Jadi tak mencengangkan segala teknik ditempuh guna mendapatkan apa yang didambakan pasangan tersebut. Salah satunya ialah dengan mengekor program bayi tabung tetapi menurut keterangan dari penelitian, perempuan yang telah lanjut usia paling rentan guna melahirkan, karena hal keselamatan dan kesehatan sang anak dan ibu. Namun sebab jaman telah berkembang dan teknologi semakin canggih, perempuan yang telah lanjut umur pun masih dapat melahirkan, mereka menjadi Ibu Tertua Di Dunia laksana yang bakal kami ulas sebagai berikut dalam nenek lanjut umur yang sukses melahirkan seorang bayi.

Adriana Iliescu mencetuskan bayi kembar pada umur 66 tahun di Bukares, Rumania, Ahad silam. Pensiunan profesor dan ibu tunggal ini menyatakan begitu bahagia dapat mencetuskan putri yang diberi nama Eliza Maria. Berat badan Maria telah menjangkau 1,4 kilogram. Sedangkan saudara kembar Maria yang bermunculan selang sejumlah waktu lantas dengan berat melulu 700 gram, tidak bisa diselamatkan. Dengan kelahiran ini, Iliescu yang pada Mei mendatang genap berusia 67 tahun pada saat tersebut tercatat sebagai wanita tertua yang melahirkan.

Dokter yang mengasuh mengatakan, kendati masih sedang di ruang perawatan intensif, sang ibu tetap dalam suasana baik, demikian pula dengan bayinya. Dokter pun menjelaskan, bahwasannya ada janin ketiga, tetapi diaborsi ketika kandungan berusia sembilan atau sepuluh minggu. Iliescu menjalani program perawatan kesuburan sekitar sembilan tahun, termasuk formalitas untuk mengembalikan efek menopause sebelum lantas menjalani inseminasi buatan. Kepala Rumah Sakit Bersalin dokter Bogdan Marinescu menyatakan begitu terkesan dengan kemauan kuat serta kebulatan tekad Iliescu untuk mencetuskan anak.

0 Response to "Ajaib! Adriana Iliescu Seorang Nenek Yang Berusia 66 Tahun Melahirkan Seorang Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel