Enter a long URL to make tiny:

Inilah Buah Markisa Berukuran Kecil Yang Memiliki Rasa Manis Dan Seribu Manfaat Bagi Kesehatan


Inilah Buah Markisa Berukuran Kecil Yang Memiliki Rasa Manis Dan Seribu Manfaat Bagi Kesehatan - Nama buah markisa pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda, dengan ukuran sebesar buah jeruk manis, tapi bagaimana dengan buah markisa yang memiliki ukuran kecil yang sering disebut sebagai buah markisa hutan. Buah markisa hutan yang memiliki ukuran kecil ini memiliki ukuran lebih kurang sebesar jari jempol tangan orang dewasa, dan memiliki rasa yang sangat manis.

Anda dapat merasakan nikmatnya rasa manis pada buah ini saat buah sudah matang atau berwarna kuning, dibalik rasa manisnya tapi sayang akan membuat anda ketagihan terus menerus dikarenakan isi buah yang sangat sedikit tapi memiliki rasa yang nikmat tersebut.

Tapi jangan sesekali anda mencoba memakan buah yang masih berwarna hijau atau belum matang, karena buah yang belum matang mengandung racun dan berbahaya.

Markisa Hutan Yang Masih Mentah

Beberapa manfaat buah markisa hutan ini bagi kesehatan adalah sebagai berikut:

  1. Untuk mengobati panas dalam dan sariawan yang ditandai bibir pecah-pecah dan sakit pada tenggorokan. Cara pengolahannya hanya dengan mengambil isi buah markisa hutan dan diolah menjadi jus dengan blender dan tambahkan sedikit gula sesuai selera atau tanpa gula sama sekali.
  2. Markisa hutan juga berfungsi sebagai antioksidan karena mengandung vitamin c yang tinggi.
  3. Melancarkan buang air besar, dll.


Selain itu daunnya juga dapat dijadikan sayur bagi sebagian orang. Markisa hutan biasa tumbuh dikawasan semak belukar atau area ladang, seperti perkebunan sawit, getah, dll. Markisa hutan lebih sering tumbuh dan ditemukan merambat di pepohonan sawit yang tidak terurus.

0 Response to "Inilah Buah Markisa Berukuran Kecil Yang Memiliki Rasa Manis Dan Seribu Manfaat Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel