Enter a long URL to make tiny:

Benar atau Tidak Bahwa Arena Of Valor (AOV) Memiliki Hubungan Dengan Illuminati dan Simbol Dajjal


Benar atau Tidak Bahwa Arena Of Valor (AOV) Memiliki Hubungan Dengan Illuminati dan Simbol Dajjal - Pada abad ini gadget dan internet adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari manusia, sehingga dapat disebut juga gadget dan internet adalah sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia. Sehingga banyak manusia yang memanfaatkan gadget dan internet sebagai media untuk meraup penghasilan agar dapat menghidupi dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Ada banyak cara untuk itu dan salah satunya adalah game online, banyak game online yang menawarkan hadiah yang cukup besar bagi setiap anggotanya yang menjadi pemenang di arena game tersebut. Salah satu arena game online yang paling kita kenal adalah Arena Of Valor (AOV).


Arena Of Valor (AOV) juga telah membuat para gamers terbius dan tidak bisa lepas dari pengaruhnya. Apalagi dengan hadiah besar yang ditawarkan oleh Arena Of Valor (AOV).  Arena Of Valor (AOV) adalah sebuah arena game online terbesar di asia, tapi pernahkah anda ketahui dan memperhatikan setiap huruf dalam logo AOV mengandung simbol dajjal? 

Ini mungkin bisa jadi adalah suatu hal yang tidak di sengaja dalam perancangan simbol dari AOV tersebut. Karena jika kita perhatikan bentuk dari huruf A pada logo AOV tersebut menyerupai piramida yang melambangkan simbol illuminati.

Huruf A pada Logo AOV
Segitiga Piramida Illuminati

Dalam kepercayaan Illuminati piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah kepercayaan Illuminati. Teori ini lebih utama diketahui setelah menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street. Dan huruf O yang menyerupai mata satu, tanpa terdapat sedikitpun perbedaan dengan simbol mata satu Illuminati yang melambangkan simbol Dajjal.

Huruf O pada Logo AOV

Simbol Lingkaran Mata Satu Illuminati

Menurut kepercayaan illuminati dalam Orde Golden Dawn diketahui simbol mata satu disebut mewakili Kether, yaitu Sephirot yang berada paling atas dari Pohon Kehidupan di Kabbalah sebuah mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menawarkan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.

Mata Satu diibaratkan sebagai mata Tuhan yang mampu melihat segalanya, simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga, yang kemudian menjadi arti sebagai mata Tuhan yang mengawasi umat manusia.

Dan bukan hanya itu saja jika anda menggabungkan semua huruf dari logo AOV akan membentuk simbol keseluruhan illuminati yang terdiri dari piramida dan mata satu, seperti terlihat pada gambar berikut.

Jika Huruf A, O dan V digabung akan sama persis seperti ini

Mungkin dalam hal ini Arena Of Valor tidak menyadari hal tersebut, benar atau tidaknya hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi jika ditelisir kembali struktur dari logo AOV benar-benar mengarah kepada simbol illuminati dan dajjal. Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Benar atau Tidak Bahwa Arena Of Valor (AOV) Memiliki Hubungan Dengan Illuminati dan Simbol Dajjal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel