Enter a long URL to make tiny:

Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office Bank Mandiri Syariah Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office Bank Mandiri Syariah Juli 2019. Memanfaatkan fitur rekomendasi di LinkedIn adalah salah satu cara untuk meningkatkan kredibilitas Anda sebagai profesional. Anda bisa meminta rekomendasi ini kepada teman, rekan kerja, atau atasan Anda. Bagaimana caranya mendapatkan rekomendasi LinkedIn yang berkualitas? Memberi sebelum menerima. Jangan pernah meminta rekomendasi, tanpa bisa menawarkan sesuatu yang bisa Anda lakukan juga kepada teman Anda. Lakukan konsep timbal balik, sehingga masing-masing akan mendapatkan benefit. Kemudian, buatlah daftar keahlian. Rekomendasi di LinkedIn sifatnya spesifik, hal ini akan menguntungkan bagi semua pencapaian terbaik Anda. Melalui daftar keahlian, teman atau rekan kerja Anda pun mudah memberikan rekomendasi yang sesuai dengan keahlian Anda. Waktu terbaik untuk meminta rekomendasi adalah ketika Anda masih menjadi karyawan. Biasanya atasan atau rekan kerja Anda lebih tertarik memberikan rekomendasi ketika ingatan mereka tentang kinerja dan performa Anda masih fresh. Setelah mendapatkan rekomendasi yang Anda minta, jangan lupa untuk ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan waktu yang telah mereka luangkan untuk menulis sesuatu yang sangat berharga dalam perjalanan karier Anda hingga mampu tumbuh dan berkembang. 


Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office Bank Mandiri Syariah Juli 2019


Kembali Bank Mandiri Syariah membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi untuk bergabung dengan kriteria pendidikan Lulusan Program D3/ S1 dari berbagai disiplin ilmu untuk mengisi posisi jabatan menarik sebagai Frontliner (Customer Service / Teller) & Back Office. Bagi kamu yang ingin berkarir dalam dunia perbankan, silakan lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa Bank Mandiri Syariah merupakan bagian dari Bank Mandiri (Persero) yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan berbasis syariah dalam operasionalnya. 

Frontliner (Customer Service / Teller) & Back Office

BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui rekrutment eksternal. Rekrutment eksternal adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. Rekrutment eksternal dipersiapkan untuk diproyeksikan untuk pemenuhan pegawai di Level Staff yang akan menduduki jabatan - jabatan sesuai dengan kebutuhan Bank. 

Kualifikasi & persyaratan umum:


  • Lulusan Program D3/ S1 dari berbagai disiplin ilmu atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori atau bebas teori dari perguruan tinggi  yang terpilih.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK Min 2.75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan IPK Min. 3.01 untuk Perguruan Tinggi Swasta.
  • Menguasai Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Usia maksimal pada saat seleksi awal 23 tahun.
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Syariah mandiri di Bawah Regional Office III Jakarta.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.




Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank Mandiri syariah, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi

0 Response to "Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office Bank Mandiri Syariah Juli 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel