Menciptakan Experience (Pengalaman) Baik Pelanggan Sebagai Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Menciptakan Experience (Pengalaman) Baik Pelanggan Sebagai Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan - Salah satu hal yang paling utama untuk dilakukan sebuah perusahaan demi meraih keunggulan bersaing adalah dengan fokus terhadap konsumen. Fokus terhadap konsumen dapat dilakukan dengan memonitor pengalaman atau experience yang dirasakan oleh konsumen.
Melalui pendekatan ini pemasar menciptakan produk atau jasa dengan menyentuh panca indera konsumen, menyentuh hati dan merangsang pikiran konsumen. Sehingga apabila produk tersebut dapat menyentuh nilai emosional pelanggan secara positif maka dapat menjadi memorable experience antara perusahaan dengan pelanggan.
Hal ini merupakan sesuatu yang sangat baik bagi perusahaan karena apabila pelanggan merasa puas atas pengalamannya menggunakan suatu produk, maka mereka akan menceritakan pengalamannya selama menggunakan produk tersebut kepada orang lain.
0 Response to "Menciptakan Experience (Pengalaman) Baik Pelanggan Sebagai Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan"
Post a Comment