Enter a long URL to make tiny:

TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2018





Melalui momentum hari Pahlawan 2018 ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan kesadaran setiap insane masyarakat untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Kita (Soekarno) yang menyatakan bahwa “ ….hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar…..”
Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang mengambil tema “Semangat Pahlawan Di Dadaku”, kiranya bukan hanya menjadi slogan semata, namun yang lebih penting adalah bagaimana kita dapat menerapkannya di dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi saat ini banyak permasalahan social yang melanda bangsa, seperti terjadinya bencana alam di beberapa daerah seperti Lombok, Palu dan sebagainya.
Hal itu tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Marilah melalui Peringatan Hari Pahlawan 2018 kita kobarkan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan untuk berjuang di segala bidang, baik di bidang kemanusiaan, pendidikan, olahraga dan sebagainya.
Selanjutnya diharapkan segenap elemen masyarakat dapat turut berpartisipasi menyemarakkan Peringatan Hari Pahlawan 2018, baik di dalam maupun luar negeri, melalui upacara bendera yang dilakukan dengan khidmat untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan maupun melakukan kegiatan lainnya yang diarahkan pada upaya merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara diatas kepentingan pribadi maupun golongan.

Berikut ini TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2018 Silahkan disimak!

AMANAT MENTERI SOSIAL RI PADA UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN TAHUN 2018 UNDUH DISINI

Logo Peringatan hari pahlawan 2018 (1).jpg UNDUH DISINI

Logo Peringatan hari pahlawan 2018 (2).png UNDUH DISINI

Logo Peringatan hari pahlawan 2018 Format CDR UNDUH DISINI

Pedoman Peringatan Hari Pahlawan 2018.pdf UNDUH DISINI

Demikianlah TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2018 yang dapat saya bagikan, Semoga bermanfa’at.

0 Response to "TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel