Enter a long URL to make tiny:

Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian

Berikut ini adalah arsip berkas Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian. Download file format .xlsb Microsoft Excel.

Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian
Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian

Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian

Aplikasi ini dinamakan Aplikasi Kisi-kisi Soal dan Analisis Penilaian PH, PTS dan PAS KI-3 Kurikulum 2013 disingkat AKSAN.

PETUNJUK TEKNIS AKSAN 
  1. AKSAN dikembangkan dengan menggunakan Windows 2007.
  2. AKSAN dapat digunakan mulai Windows 2007 ke atas.
  3. Bila Anda menggunakan 2 Laptop/PC atau lebih untuk menggunakan AKSAN ini maka pahami hal d bawah ini: a. Laptop/PC ke-1 yang Anda gunakan adalah Windows 2007 maka bila akan pindah ke Laptop/PC ke-2 boleh Windows 2007 atau Windows 2010 dstya. b. Laptop/PC ke-1 atau ke-2 yang Anda gunakan adalah Windows 2010 maka bila akan pindah ke Laptop/PC ke-3 boleh Windows 2010 atau Windows 2013 dstya. (tidak boleh ke Windows 2007). c. Intinya Laptop/PC yang Anda gunakan tak boleh turun grade (dari 2010 ke 2007 atau dari 2013 ke 2010 atau ke 2007) karena akan menyebabkan AKSAN tak berjalan sesuai harapan.
  4. Lebih aman AKSAN digunakan dengan 1 Laptop/PC dan Laptop/PC disetting Indoenesia (lebih singkron dengan penulisan tanggal, tak pengaruh pada hitungan nilai).
  5. Bila Anda mengalami kerusakan AKSAN karena point nomor 3 di atas maka yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut: a. Buka AKSAN yang rusak atau yang terakhir Anda gunakan. b. Simpan dengan merubah tipe file excelnya dengan cara Save As Excel 97-2003 Workbook dan beri nama baru. c. Kirim AKSAN yang sudah dirubah tipe file dan namanya ke email adisangaji@gmail.com. d. AKSAN yang sudah berubah tipe file kapasitasnya akan lebih besar dan kemungkinan harus via Google Drive untuk pengirimannya (ada menu Otomatis di email Anda).
  6. Sebelum AKSAN digunakan Lebih Baik File AKSAN ini dicopy dulu, dan file hasil copian nanti yang Anda gunakan untuk bekerja.
  7. Tutup lebih dulu AKSAN ini kemudian masuk ke folder penyimpanan AKSAN, sorot atau block file AKSAN lalu Control+C kemudian Control+V setelah itu beri nama sesuai madrasah Anda.
  8. Anda masih punya AKSAN versi Aslinya atau Masternya, yang bisa Anda gunakan bila ada masalah atau Anda gunakan pada tahun pelajaran selanjutnya .
  9. AKSAN dipake sebagai pasangan dari ARUMI.
  10. AKSAN Semua Sheet sudah disetting di Printer Canon iP2770 dengan kertas F4 (215 mm X 330 mm).
  11. AKSAN digunakan untuk 1 kali Analsisis Penilaian, bila akan melakukan analisis lagi maka harus Copy File.
  12. AKSAN Pertama untuk analisis PH Tema 1, maka untuk analisis PH Tema 2 harus Copy File, demikian juga untuk mapel agama dan mulok.
  13. AKSAN bisa digunakan untuk Klas 1, 2, 4 dan 5 Semester 1 dan 2 Mapel Tematik, Agama dan Muatan Lokal .
  14. untuk KD Muatan Lokal harus diinput secara manual oleh masing-masing madrasah.
  15. Bila ada kesulitan silahkan hubungi pengembang AKSAN Mohammad Hamzah di hp/WA 085870112119.

    Download Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian ini silahkan lihat dan download file pada link di bawah ini:
    Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian [ AKSAN 15.12 - MASTER ].xlsb

    0 Response to "Contoh Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel