Hubungan Opini, Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Hubungan Opini, Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian - Opini dalam pemasaran dapat diartikan sebagai sebuah pendapat dari konsumen yang sudah pernah menggunakan atau menkonsumsi suatu produk barang maupun jasa. Sehingga opini memiliki hubungan terhadap keputusan pembelian konsumen akan suatu produk barang maupun jasa. Jika konsumen yang sudah pernah menggunakan atau mengkonsumsi suatu produk barang maupun jasa memberikan opini baik dan menyampaikan opininya tersebut kepada calon konsumen lain, maka calon konsumen tersebut akan memiliki ketertarikan terhadap produk dan begitupun sebaliknya.
Harga adalah suatu nilai tukar yang bisa disamakan dengan uang atau barang lain untuk manfaat yang diperoleh dari suatu barang atau jasa bagi seseorang atau kelompok pada waktu tertentu dan tempat tertentu. Istilah harga digunakan untuk memberikan nilai finansial pada suatu produk barang atau jasa. Penetapan harga yang tepat pada suatu produk barang maupun jasa akan memberikan ketertarikan konsumen terhadap produk tersebut dan sebaliknya.
0 Response to "Hubungan Opini, Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian"
Post a Comment