Enter a long URL to make tiny:

Shortlist Nama Peserta Tes Tertulis Pendamping Desa 2017

Shortlist Nama Peserta Tes Tertulis Pendamping Desa 2017Pengumuman Hasil Registrasi Online – Bagi anda para peserta rekrutmen tenaga pendamping profesional tahun 2017 yang sudah terdaftar di registrasi online tahap 2 dimohon untuk segera mengecek pengumuman peserta tes tertulis di website Kemendesa. Pada laman Cek Registrasi, masukkan NIK dan kode captcha maka anda akan melihat tombol download Bukti Registrasi dan tombol download Pengumuman Tes Tulis. Baca baik-baik pengumuman tersebut, catat alamat lokasi pelaksanaan tes tertulis dan persyaratan apa saja yang harus segera disiapkan dan dibawa nanti pada saat pelaksanaan tes tulis.  


Shortlist Nama Peserta Tes Tertulis Pendamping Desa 2017


Pada hasil pencarian Cek Registrasi, di Bukti Registrasi telah ditambahkan tombol download Pengumuman Tes Tulis dalam bentuk PDF. Informasi lengkap Daftar Nama Lulus Seleksi Online untuk posisi TA/PD/PDTI/PLDJadwal Tes TertulisLokasi Pelaksanaan Tes Tulis, Tata Tertib, dll dapat anda lihat selengkapnya pada pengumuman. Peserta tes tulis hanya dapat mengakses pengumuman sesuai provinsi domisilinya masing-masing.

Bukti Registrasi
Bukti Registrasi Online harap diprint dan dibawa saat Tes Tertulis


Dibawah ini adalah alamat link tautan (website) dari beberapa provinsi dimana anda dapat mengakses pengumuman tes tulis. Silahkan langsung klik pada nama provinsi :

Hasil Tes Tertulis Sumut
Pengumuman Tes Tertulis Sumatera Utara
Demikian update terbaru tentang Shortlist Nama Peserta Tes Tertulis Pendamping Desa 2017. Semoga sukses dan berhasil mengikuti tes nanti.

0 Response to "Shortlist Nama Peserta Tes Tertulis Pendamping Desa 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel