Enter a long URL to make tiny:

Inilah Smartphone Lipat Dari Lenovo, Folio Tablet Dengan 2 Layar


Inilah Smartphone Lipat Dari Lenovo, Folio Tablet Dengan 2 Layar - Perangkat layar lipat ketika ini tengah unik perhatian tidak sedikit produsen smartphone, tidak terkecuali Lenovo. Perusahaan teknologi asal Cina tersebut diketahui tengah mengembangkan konsep produk dengan layar yang dapat ditekuk, tetapi belum satu juga yang benar-benar bakal terwujud. Namun di ajang Tech World 2017, Lenovo membuktikan lumayan serius guna mengembangkan perlengkapan dengan layar lipat. Di ajang gelar teknologi tersebut, Lenovo memamerkan Lenovo Folio Tablet, prototype tablet yang dapat dilipat. Sebelumnya, Lenovo Folio Tablet kesatu kali diberitahukan pada tahun 2016 lalu.

Lenovo Folio Tablet sendiri adalahperangkat tablet dengan layar lipat dan ketika ditekuk bisa bermanfaat sebagai smartphone dengan dua layar. Singkatnya, Lenovo Folio menawarkan perlengkapan tablet dengan ukuran layar lebih lapang dan mempunyai layar fleksibel. Uniknya, layar luwes tersebut dapat dilipat dan dapat bermanfaat sebagai smartphone dengan dua layar, baik layar depan maupun layar belakang. Sehingga faedah Lenovo Folio ini dapat disesuaikan dengan keperluan pemakainya. Saat berukuran smartphone, perlengkapan ini dapat disimpan di lokasi yang lebih ringkas.


Perangkat Lenovo Folio Tablet muncul dengan layar berukuran 7,8 inci dengan resolusi 1920 x 1440 piksel. Lenovo Folio memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat. Saat ditekuk, perlengkapan ini akan serupa smartphone dengan ukuran layar 5,5 inci. Kehadiran dua layar pada smartphone menciptakan perangkat ini menjadi semakin menarik. Hal ini ditunjukkan dalam tayangan video YouTube yang diunggah oleh Kim Poh Liaw.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=-b7z68ijvqc

Tayangan video Lenovo Folio ini lumayan menarik. Terlihat ikon software dan tombol navigasi dapat menyesuaikan diri saat perlengkapan ini menjadi tablet dan kemudian pulang menjadi smartphone ketika dilipat. Di samping itu, di antara layar dapat menjadi viewfinder saat perlengkapan ini ditekuk dan membuka software kamera.

Lenovo Folio diperkuat dengan chipset Snapdragon 800 dan dibekali eSIM. Bisa disebutkan chipset yang dipunyai tablet lipat ini terbilang jadul guna ukuran perlengkapan yang diluncurkan di tahun 2017. Meski ketika ini masih berupa konsep atau prototype, tetapi tidak menutup bisa jadi Lenovo bakal mewujudkan Lenovo Folio ini ke dunia nyata. Spesifikasi pada konsep masih dapat diubah andai perangkat itu akan diproduksi secara massal. Bagaimanapun perlengkapan Lenovo Folio Tablet ini lumayan menarik andai benar-benar diwujudkan ke dunia nyata.

0 Response to "Inilah Smartphone Lipat Dari Lenovo, Folio Tablet Dengan 2 Layar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel