Enter a long URL to make tiny:

Ini Dia Harga Untuk Restorasi Vespa dan Lambretta


Ini Dia Harga Untuk Restorasi Vespa dan Lambretta - Skuter sangat terkenal di dunia, Vespa dan Lambretta sampai saat ini masih tidak sedikit penggemarnya di Indonesia. Bahkan, guna harga satu unit skuter asal Italia ini sudah paling tinggi, dan jadi buruan penyuka atau tukang koleksi Vespa.

Tidak jarang pula empunya Vespa yang menemukan skuter itu dari warisan family atau orangtua, serta berburu ke wilayah untuk meminang Vespa tua atau klasik. Nah, namanya warisan atau motor tua seringkali kondisinya tidak terlampau baik, bahkan mesinnya tidak hidup sama sekali.

Kalau telah begitu, inginkan tidak mau empunya Vespa mesti mengerjakan restorasi atau membalikkan motor sesuai situasi aslinya, Lalu, berapa ongkos yang mesti dikeluarkan guna merestorasi Vespa?

Dijelaskan Leo Nurichson, penggawa Lambro Workshop, untuk ongkos atau budget merestorasi Vespa atau Lambretta tergantung kondisi, dan pun tahun keluaran Vespa atau Lambretta tersebut.

"Biasanya, bila Vespa tahun 1950-an ongkos restorasinya lebih mahal dibanding Vespa tahun 1960 hingga 1970-an. Biasanya, bila untuk bodi laksana pengecetan dan perbaikan bodi hingga mulus Rp 6 hingga Rp 7 jutaan. Itu di luar kelengkapan," jelas lelaki yang bengkelnya beralamat di Jalan H Mencong, Nomor 31, Ciledug, Tangerang, Rabu (20/9/2017).

Lanjut lelaki yang akrab disapa Coki ini, untuk ongkos pemasangan kelengkapan atau aksesori, laksana karet bodi, lampu, dan lain-lain tergantung brand  yang dipilih. "Kalau guna full restorasi, mulai dari bodi, aksesori, dan mesin dapat Rp 15 jutaan," tambahnya.

Untuk pengerjaan restorasi, customer yang telah setuju dengan konsep dan budget, seringkali harus membayarkan down payment atau DP paling tidak 50 persen. "Pengerjaannya sangat lama dua bulan, nanti masing-masing progress pengerjaan tentu kita informasikan ke empunya motor," tegasnya.

0 Response to "Ini Dia Harga Untuk Restorasi Vespa dan Lambretta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel